welcome


Jumat, 27 Mei 2011

Patung Yesus Gembala Baik

                                         ...Jika seseorang mempunyai seratus ekor domba dan 
                                            seekor diantaranya sesat,tidakkah ia meninggalkan
                                            yang sembilan puluh sembilan ekor dipegunungan dan
                                             pergi mencari yang sesat itu ...? (Mat18:12)
                                            ...Akulah gembala yang baik, dan Aku mengenal 
                                           domba2Ku , dan domba2Ku mengenal Aku, sama
                                           seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa,
                                          dan Aku memberikan nyawaKu bagi domba2Ku ...
                                                                                              (Yoh.10:14-15)
                                                                    
Patung Yesus Gembala Baik dari bahan kayu jati
total tinggi = 100 cm ,tinggi patung=70cm, diameter
 alas 30cm.Harga Rp. 1.750.000,- tambah ongkos kirim.

T E R J U A L


                                                                                    







Tidak ada komentar:

Posting Komentar